Cara Bermain Pokemon GO Di PC

Pokemon Go

Selamat pagi semuanya, baru-baru ini kita di bincangkan dengan sebuah games yang baru rilis dan sudah menjadi terkenal di seluruh dunia. Apa sih itu nama gamesnya? yap, Pokemon GO adalah sebuah games berbasiskan android. Pokemon Go dirilis pada 6 juli 2016 dan hanya dapat diakses hanya dari android dan iPhone. Apa sih bedanya Pokemon Go ini dengan game-game sebelumnya.

Pada game-game sebelumnya pokemon merupakan sebuah game battle, adventure yang hanya bisa dimainkan dari playstation atau komputer dengan virtual. Tetapi Pokemon Go sedikit berbeda, karena pada sistemnya kali ini kita diberikan sebuah sensasi nyata yaitu kita bisa menangkap pokemon dengan berkeliling di dunia nyata dan mencari pokemon-pokemon tersebut.

Pokemon Go merupakan sebuah game free-to-play/ gratis untuk dimainkan. Tetapi dengan berita-berita belakangan ini, banyak para gamer Pokemon Go tidak waspada ketika bermain Pokemon Go untuk menangkap pokemon. Sehingga pemerintah pun sampai waspada dengan adanya game populer ini.

Nah, tapi kita sebagai pengguna komputer/laptop yang tidak ingin kejadian seperti berita-berita tersebut atau tidak mau beranjak dari tempat kenyamanannya, sebuah emulator android dari BigNox mengeluarkan aplikasi emulator yang sudah terpasang Pokemon Go.

Untuk tutorial nya bisa dilihat di video Youtube dibawah ini :


Untuk APK nya bisa di download di : https://forum.siakbary.my.id/thread-50.html#sthash.AjJgKSpc.YtxPQTx8.dpbs atau -

Download Emulator Big Nox Pokemon Go
Reactions

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Bang ko gpssnya ga aktif ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di cek di settings -> location -> pilih high mode.
      klo masih belum bisa ada kemungkinan dari game pokemon go nya lagi bermasalah.

      Hapus
  2. Kenapa klo main game gambar karakternya pecah pecah ya ?

    BalasHapus

Ketika kalian berkomentar diharapkan menggunakan akun Gmail agar mendapatkan notifikasi balasan komentar secara langsung.