Discover Your You 2.0 Brought By HP Dan Kaskus Community

Discover your you 2.0

Hai, semuanya kembali lagi dengan saya yang beberapa minggu menghilang kembali tanpa postingan. Nah kali ini saya akan berbagi tentang "Discover Your You 2.0". Dimana sebuah acara dari HP (Hewlet Packard) dan komunitas Kaskus untuk membantu kita dalam menemukan titik cerah masa mudah kita yaitu 2.0.

Nah apa sih itu You 2.0?

Dalam seminar kemarin yang digelar di Aula Universitas Pasundan Bandung Setiabudi yang pembicaranya itu mas Gilang, Dochi Sadega, dan Pak Catur. Ulasan mengenai keseluruhan acara dari You 2.0 adalah sebuah cara untuk menemukan jati diri kita dalam menemukan sebuah passion kita dan menjadikannya sebuah pekerjaan yang menyenangkan.
Beberapa poin yang saya kutip dari mas Gilang :

  • Ketika kalian berbisnis adalah jangan pernah takut, dalam kegagalan karena gagal itu merupakan sebuah pengalaman untuk berkembang.
  • Ketika berbisnis dan teman mana sih yang harus didahulukan, dan kata mas gilang kurang setuju kalau membisniskan (mengambil untung banyak) sebuah produk ke teman, yang penting bahwa teman kita juga tau bahwa ketika kita mengambil keuntungan tapi tidak terlalu memanipulasi keuntungan tersebut.
Beberapa poin yang saya dapatkan dari mas Dochi :
  • Ide itu bisa didapatkan darimana saja contoh, mas dochi membuat sunday-sunday itu ketika dia makan es-krim kemudian tumpah dan terkena baju nya.
  • Sebuah pekerjaan yang menyenangkan itu adalah sebuah passion atau hobi yang sering kita jalani.
Beberapa poin yang saya dapatkan dari mas catur :
Sebenarnya mas catur dalam membawakan acara lebih ke ranah HP nya dan bagaimana bintang-bintang tadi menggunakan gadget sebagai media bantuan dalam mengelola bisnis nya tetapi terdapat beberapa poin diakhir sewaktu ditanyakan mengenai 2.0 :
  • Carilah sebuah hobi yang bisa menghabiskan waktumu dalam seharian penuh karena kemungkinan itu adalah passion mu.
  • Dalam mengembangkan you 2.0 adalah menemukan sebuah hobi yang dapat membuat sebuah pekerjaan yang menyenangkan.
Nah mungkin beberapa poin yang saya dapatkan dari seminar hari kemarin menjadi bermanfaat bagi kita semua, oh dan juga jangan lupa bahwa hari ini sampai besok masih ada acara dari HP yaitu membuat sebuah video yang menjelaskan tentang diri kamu dan membuat sebuah ide yang nantinya akan dipilih dan memenangkan pelatihan 20jt bersama Christian Sugiono dengan Leonard Theosabrata dan kemungkinan memenangkan Laptop gratis dari HP, Merchandise dan masih banyak lagi.


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar