[Review] Niagahoster Hosting 1 Minggu

1 Minggu Hosting Ryme Tutorial

Selamat siang kepada para blogger, postingan kali ini adalah tentang review/ulasan mengenai hosting plan bisnis dari niagahoster. Setelah 1 minggu penggantian hosting dari blogger ke wordpress menggunakan hosting plan bisnis dari niagahoster.

Selama 1 minggu ini belum mendapatkan masalah mengenai error server atau pun yang lain. Kemudian setelah menggunakan hosting dari niagahoster saya melihat statistik dari cloudflare ternyata pengunjung meningkat secara drastis. Yang biasanya pengunjung yang harian hanya sekitar 30 - 50 pengunjung per hari, kini meningkat sampai 100 - 150 pengunjung per hari.

Ada juga statistik dari AwStat fitur yang diberikan fitur hosting nya, pada 1 minggu penggunaan hostingnya Ryme Tutorial mendapatkan 200+ pengunjung unik, dan sekitar 420+ pengunjung yang tidak termasuk robot, worms, dan balasan http kode.

Lalu ada juga pengetesan kecepatan penggunaan situs Ryme Tutorial ini. Tidak tau saya kurang optimisasi website atau memang karena berbeda sistem yaitu wordpress. Kecepatan yang di deteksi oleh GT Metrix yang tadinya Pagespeed Grade A kini menjadi B.

Baiklah, mungkin untuk ulasan 1 minggu penggunaan hosting dari niagahoster plan bisnis hanya sampai disini dahulu. Bila anda tertarik dengan rencana membangun website yang besar, anda dapat mencoba niagahoster untuk menjadi hosting andalan anda dalam mengelola bisnis online anda.

 

Kunjungi Situs Resmi

Reactions

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Sejauh menggunakan hosting di niagahoster sangat puas

    BalasHapus
  2. Sekarang masih pake niagahoster gan? Aku lagi mau coba hosting disana, tertarik banget sama paket yang ditawarin

    BalasHapus

Ketika kalian berkomentar diharapkan menggunakan akun Gmail agar mendapatkan notifikasi balasan komentar secara langsung.