Banished - Game Simulasi Strategi Pembangunan Kota

Gambar Kota Banished

Banished adalah sebuah game bergenre simulasi untuk membuat sebuah strategi dalam membangun sebuah kota. Dibuat oleh Shining Rock Software yang dirilis di platform windows pada 18 Februari 2014. Game ini memfokuskan kita dalam membangun manajemen sumber daya dan bertahan hidup sebagai orang-orang yang terisolasi dan pertumbuhan masyarakat dalam sebuah pulau. Bisa dikatakan game ini kita lebih fokus bagaimana cara mengoptimasi sebuah sumber daya agar tetap bisa bertahan hidup. Banished telah diranking 73% dari 32 ulasan.

Pada intinya game ini pada awal permainan kita akan memanajemen sumber daya agar orang-orang tersebut tetap bertahan hidup dari bencana-bencana alam yang ada baik itu di musim dingin, kedinginan atau pun tidak adanya sumber daya makanan yang dapat dicari. Dan ketika optimasi kita terhadap kota tersebut telah stabil kita akan memfokuskan bagaimana untuk memanajemen ekonomi. Di dalam game ini dikarenakan tidak adanya mata uang yang menyebabkan tingkat kesulitannya disana.

Game ini sangat saya rekomendasikan karena dari segi pembelajaran untuk manajemennya sangat bagus, contoh kapan kita bertani, memancing, ataupun berburu untuk meminimalisir kemungkinan mati dari kelaparan. Karena saya sedang memainkan game ini dan alhasil sudah 3 kota yang menjadi tumbal pembunuhan oleh bencana musim dingin, kelaparan dan kedinginan. Dan untuk kota yang ke-4 ini mencoba untuk memperluas wilayah kota dengan sistem market sudah saya buat.


Keyword Untuk Download : "apunkagames banished"
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar