KOPlayer | Pilihan Pertama Gamer Untuk Android Emulator

KoPlayer Interface

KOPLAYER adalah sebuah emulator android untuk PC/Komputer yang memperbolehkan semua permainan android dan aplikasi untuk berjalan dengan nyaman pada sistem windows. Menikmati keuntungan sesuatu yang belum pernah terjadi pada performa, stabilitas, kompatibilitas dibandingkan dengan emulator android lainnya yang ada di pasar, dimana membawa pengguna pengalaman bermain yang tidak pernah bisa di dapatkan dalam smartphone.

Minimum Kebutuhan Sistem

  • Graphic Card : Mendukung OpenGL 2.0
  • CPU : Mendukung VT-x atau AMD-V virtualisasi
  • Sistem Operasi : Windows XP SP3/ Windows Vista/ Windows 7
  • Resolusi : Minimal 1024x768.

Reactions

Posting Komentar

13 Komentar

  1. bagaimana cara memindahkan file dari pc ke koplayer

    BalasHapus
  2. Bagaimana ini Koplayer sudah saya Download Versi Terbaru. Tapi kenapa Setalah saya instal. Koplayer sudah samapai Menu ,Kenapa Tidak bisa Buka playstroe ,Padahal Koneksi saya Terhubung?, Saat mau Masuk Akun Google Juga sama , Malah Mucul Wifi Gk Jelazzzz, Knapa Ini Padahal Koneksi saya Kencang...,,,, :(

    Trus saya usahin, malah saya Instal lagi Sampai Ke tiga kalinya Juga Sama ,Seperti Itu Juga !!! Hmmm,, Bikin saya naik Darah Tinggi !! -_- ! Bagaimana ini Saya sudah Pusing Dengan APK ini,, Padahal Ram Pc saya 2GB ,Intel Insede Pentium, Pedukung NVIDIA GEFORCE 720M, Padahal PC saya Bagus Tidak Lag,, Saya Bingung ,PC saya apa APKnya Yang Korup ? Kecewa Saya Kecewa :( !!! (*) kasih dah Bitang 1 Kecewaaa,,,, banget Saayaa Tauuu !! DOwnload sampe nunggu 2 jam,,.Ujung nya masuk hati,,
    kamfret

    Pesan dan kesan:
    Untuk Adminastore sebaiknya ,Kalo ingin mengembangkan APk, sebaiknya di di uji Di ITb dan ipb
    Biar masyarakat gk kena Korup ,,..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane jga pernah gitu, cba antivirus di matikan gan. soalnya ane sering bentrok tuh sama antivirus

      Hapus
  3. Balasan
    1. sabar om... yg bikin program KOPLAYER bukan admin ini blog kali om, konplainnya ke koplayer/mundo om

      Hapus
    2. sama kaya aku --"
      ini gimana caranya pakai modem ga bisa?

      Hapus
  4. mas kan ada tombol run kita pencet kan btw ni apl ada virus ngak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah tidak ada mas.
      feel free to try..

      Hapus
  5. gan numpang tanya
    kok gw gk bisa ngetik d KOPlayer ya ?

    BalasHapus
  6. kenapa ya masa setiap saya baru buka koplayer, trus keluar notifikasi.memori sudah penuh cobalah untuk .menutup aplikasi lain
    padahal yang aya buka hanya koplayer
    tolong solusinya mas

    BalasHapus
  7. bagaimana cara memindahkan file dari pc ke koplayer

    BalasHapus
  8. min.. bagaimana cara membuat file di pc bisa kebaca di koplyer..?

    BalasHapus
  9. Min ini Open GLnya bisa 2.0 kebawah gk min?

    BalasHapus

Ketika kalian berkomentar diharapkan menggunakan akun Gmail agar mendapatkan notifikasi balasan komentar secara langsung.